EBES CONSULTING GROUP

MENYEDIAKAN PELATIHAN PEMBERDAYAAN DIRI BERBASIS TERAPI - CLINICAL HYPNOTHERAPY (2 DAYS) - NLP PRACTITIONER (2 DAYS) - QUANTUM HEALER (1 DAYS) MOBILE : 0821 1141 5165

Sabtu, 16 Maret 2013

Hypnotherapy dijamin pasti sembuh?

Share on :

Kami memberikan kontrak upaya maksimal bukan kontrak hasil

Mungkin pertanyaan ini akan timbul pada calon-calon klien.  Juga timbul saat saya dulu belum mempelajari hypnotherapy :)

Sebetulnya jawabannya udah obvious. yaitu jawabannya: BELUM TENTU
Kenapa? karena kita bukan Tuhan :) selain itu juga terkadang ada hambatan faktor lain yang mempersulit proses terapi. yaitu misalnya, klien yang sedang minum obat penenang biasanya lebih sulit diterapi.  Walau tetap ada yang bisa.  Atau klien yang baru saja mengkonsumsi narkotik.

Tidak ada orang atau dokter yang sangat hebat sekalipun yang bisa menjamin bisa 100% menyembuhkan semua pasiennya. Apakah kalau kita sudah membayar ratusan juta untuk operasi dengan alat-alat yang paling canggih juga meminum obat yang paling mahal dijamin pasti sembuh? jawabannya Anda tentunya sudah tau sendiri bukan ?

Sama seperti dokter medis pada umumnya, terapi klien adalah suatu kontrak upaya, bukan kontrak hasil.  Yang bisa kami janjikan adalah persentase keberhasilan yang sangat tinggi. Bukan jaminan 100%.

Yang paling utama adalah kesungguhan dari klien untuk berubah dan kerjasamanya dengan kami sebagai terapist. ada dua faktor terpenting dalam kesuksesan terapi yakni faktor "I" atau saya sebagai "cause"(penyebab) bukan "efec" (korban).

Selebihnya kita serahkan kepada Tuhan Sang Maha Bijaksana......

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review | Editor by dwiprazetyo